Cari Distributor Ban Mobil & Ban Truk? Top Trust Solusinya

distributor ban truk

Cari Distributor Ban Mobil & Ban Truk? Top Trust Solusinya – Apakah Anda orang yang memiliki toko ban mobil & truk, atau mungkin bengkel? Atau Anda adalah seseorang yang memang bertujuan menjual kembali ban yang Anda telah beli sebelumnya? Tentunya apapun itu, Anda memerlukan produk dengan harga di bawah pasar. Dari mana itu bisa diperoleh? Tentunya dari supplier atau distributor ban mobil dan distributor ban truk.

Dengan membeli atau mengambil barang dari distributor, tentunya Anda akan mendapatkan ban dengan harga di bawah pasar. Tujuannya pastilah untuk mengambil keuntungan dari selisih harga beli dan harga jual Anda ke customer. Anda bisa menjaul kembali menggunakan harga pasar agar tidak dinilai oleh calon customer sebagai penjual yang terlalu banyak mengambil untung. Namun, mungkin hal ini tidak berlaku untuk bengkel. Di bengkel mobil atau bengkel truk, umumnya orang tidak lagi menanyakan berapa harga ban, apalagi jika sudah terpaksa. Mau tidak mau customer akan mengganti bannya berapapun harganya, yang penting urusan ban selesai, perjalanan dapat dilanjutkan.

Cari Distributor Ban Mobil & Ban Truk? Top Trust Solusinya

Seperti yang sudah kita bahas di atas. Mencari distributor ban truk atau ban mobil sangatlah krusial untuk yang berniat untuk menjual kembali, terlepas dari itu adalah toko atau bengkel. Maka dari itu, Anda semua berada di tempat yang sesuai, karena Top Trust adalah distributor ban truk, ban mobil, velg truk, dan oli mesin. Anda bisa memilih berbagai macam produk dengan varian yang sangat banyak.

Top Trust sebagai distributor ban truk & mobil terlengkap menyediakan pilihan sesuai dengan kebutuhan customer Anda. Ban truk dari merek-merek terbaik seperti Gajah Tunggal, Aeolus, Bridgestone, Uninest, Hengli, dan banyak lagi yang tersedia untuk Anda pilih.

Kami juga menyediakan beberapa ban truk dengan harga yang sangat terjangkau namun kualitasnya bersaing dengan brand-brand lokal. Ada Uninest dan Hengli yang diproduksi di pabrik yang sama dengan Aeolus namun dijual dengan harga di bawah Aeolus. Ini adalah kesempatan Anda untuk mencoba memasarkan brand baru dengan harga lebih murah namun kualitas setara dengan brand terkenal. Bahkan, untuk Anda sekalian yang memiliki usaha bengkel, Top Trust menawarkan program kemitraan dengan segudang keuntungan yang bisa Anda peroleh.

Ikuti Program Kemitraan UMKM Top Trust

Seperti yang sudah sedikit dijelaskan sebelumnya, untuk Anda sekalian yang memiliki usaha bengkel ban mobil atau ban truk, Top Trust membuka program kemitraan dengan Anda. Caranya sangat sederhana, hanya dengan Anda membeli ban dari Top Trust minimal 10pcs, kemudian mengisi beberapa persyaratan, maka bengkel Anda akan kami iklankan gratis. Di lokasi bengkel Anda beroperasi, kami akan iklankan hingga radius tertentu, dengan begitu calon customer Anda akan tahu kalau ada bengkel di dekatnya.

Jadi, hanya dengan membeli 10pcs ban dari Top Trust, Anda akan memperoleh beberapa keuntungan. Yang pertama tentu saja mendapatkan produk yang lebih murah dibandingkan harga pasar karena kami adalah distributor resmi. Selain itu, usaha bengkel Anda akan kami iklankan sebagai bengkel mitra Top Trust. Setelah customer datang, Anda bebas menawarkan apapun yang usaha Anda jalankan, mulai dari spooring balancing, servis, dan lain sebagainya.

Hubungi Sales Online Top Trust Sekarang Juga!

Bagaimana? Tertarik untuk mengambil barang di Top Trust? Segera hubungi sales online kami untuk mendapatkan penawaran harga terbaik. Tanyakan juga produk apapun yang juga Anda butuhkan melalui sales online kami. Karena memang tidak semua produk kami tayangkan di website. Jadi masih ada banyak produk yang bisa Anda tanyakan langsung ke sales online kami.

Penulis