Rekomendasi Merk Ban Mobil Murah dan Terbaik

Rekomendasi Merk Ban Mobil

Rekomendasi Merk Ban Mobil – Standar keselamatan kendaraan sangat tergantung pada kualitas ban yang Anda gunakan. Ada banyak perusahaan ban mobil yang bagus, tapi hanya beberapa di antaranya terbaik. Pabrik ban yang papan atas selalu mempertahankan kualitas dan kekuatan bannya, terutama saat menghadapi situasi yang berpotensi berbahaya.

Mengendarai mobil Anda di medan yang kasar atau cuaca yang tidak bersahabat mungkin menantang dan jika bannya tidak cukup baik, maka akan menanggung risiko terkena ledakan atau tusukan.

Sebab itu ban sangat penting dalam berkendara mobil. Karena komponen pada ban ini memiliki beberapa fungsi yang sangat penting untuk performa kendaraan.

Bukan hanya performa mobil. Tapi ban mobil juga berpengaruh dalam pengereman untuk membuat keamanan dan kenyamanan saat berkendara.

Meski banyak perusahaan ban besar yang memproduksi dengan merk ban mobil terbaik , ada juga yang berusaha mengambil untung lebih dengan kualitas ban yang rendah dan rapuh. Jadi, saat membeli ban, pastikan untuk membeli dari perusahaan terkemuka, yang akan kami rekomendasikan kepada Anda merek dan tipe ban mobil terbaik di bawah ini. Mari lihat!

Rekomendasi Merk Ban Mobil Terbaik Di Indonesia

1. Bridgestone

Bridgestone adalah salah satu produsen ban terkemuka yang berakar di dua perusahaan berbeda yaitu Firestone yang didirikan di Amerika pada tahun 1900 dan Bridgestone yang didirikan di Jepang pada tahun 1931. Penggabungan kedua perusahaan ini terjadi pada tahun 1988 yang membentuk sebuah bisnis manufaktur ban dan karet terbesar di dunia ini!

Bridgestone masuk ke Indonesia sejak tanggal 8 September 1973 dan telah mendistribusikan berbagai ban seperti Mobil Penumpang, Truk, Komersial, Truk Light, Vans, Forklift, Ban Dalam.

Hingga hari ini, Bridgestone telah mengukir reputasi di antara merek ban ternama dan salah satu produsen paling inovatif di industri. Saat ini, merek tersebut di khususkan untuk mengurangi emisi CO2, serta menggunakan sumber daya terbarukan untuk produk bridgestone.

Bisa langsung Cek ke Toko Kami Ban Mobil Bridgestone.

2. GT Radial

GT Radial sudah lebih dari 60 tahun ada di Indonesia, dimana GT Radial secara konsisten berfokuskan pada kualitas, kinerja, dan keselamatan. Merek ban mobil ini adalah salah satu merek ban terbaik dan terlaris di Indonesia. Karena asli buatan Indonesia yang di produksi langsung dari dalam negeri.

GT Radial telah menjual ban hampir 100 negara di seluruh dunia dan juga dapat berbagai penghargaan dan pengakuan yang terbaik. Misi GT Radial adalah menciptakan ban yang ramah lingkungan dengan menjaga kestabilan dan keamanan saat berkendara. Harganya pun cukup bilang terjangkau dari merek ban lainnya yang berkisar dari harga ratusan ribu hingga jutaan.

Bisa langsung Cek ke Toko Kami Ban Mobil GT Radial.

3. Dunlop

Dunlop merupakan merek ban terkenal dengan sejarah panjang di Inggris sejak akhir abad ke-18 yang didirikan oleh John Boyd Dunlop. Selama lebih dari 120 tahun pengalaman di industri ban, Dunlop berada di garis depan dalam menciptakan dan menerapkan teknologi baru di industri ban.

Menawarkan fitur-fitur baru dan inovatif yang meningkatkan nuansa permukaan jalan dan memberikan rasa kenyamanan bagi pengemudi. Karena ban dunlop memiliki compound yang lebih soft, dengan teknologi ini ban dunlop mampu meredam yang sempurna dan memilik daya cengkram yang baik saat mengereman.

Bisa langsung Cek ke Toko Kami Ban Mobil Dunlop.

Demikian merek-merek ban mobil terbaik yang populer di Indonesia. Perlu diingat, memilih ban mobil yang berkualitas dan sesuai dengan jenis dan tipe mobil bisa mendongkrak performa, kenyamanan dan keselamatan pengendara.

Contoh Gambar Rekomendasi Merk Ban Mobil:

Penulis