Ban Mobil, Peluang Bisnis yang Terus Berkembang

Bisnis ban mobil

Ban Mobil, Peluang Bisnis yang Terus BerkembangBan mobil, salah satu di antara banyaknya spare part mobil yang banyak dicari dan memang banyak dibutuhkan. Hal ini sangat jelas dengan semakin banyaknya masyarakat yang membeli mobil, mulai dari mobil LCGC, Hatchback, SUV, maupun MPV. Bahkan dengan seiring perkembangan zaman, teknologi terkini mengizinkan manusia akhirnya menggunakan listrik sebagai bahan bakar mobil, hingga terciptalah mobil listrik atau EV dengan segala macam variannya.

Banyaknya jumlah mobil serta jenisnya tentu membuat varian ban juga semakin banyak. Beda segmen mobil umumnya juga beda segmen ban mobilnya. Inilah mengapa semakin berkembangnya bisnis otomotif secara khusus mobil, maka bisnis ban mobil akan semakin besar juga. Bayangkan 1 mobil membutuhkan 4 ban, yang artinya setiap dibuatnya 1 mobil maka minimal, paling sedikit, wajib ada 4 ban diproduksi. 1 Mobil itu sampai mati tidak bisa digunakan, membutuhkan berapa kali ganti ban. Dengan logika sederhana seperti itu, tentulah bisnis ban mobil ke depannya akan semakin berkembang, karena jumlah mobil bukannya berkurang tetapi akan terus bertambah setiap harinya.

Mengapa Jual Ban Mobil Adalah Peluang Bisnis yang Bagus?

Selayaknya hukum ekonomi yang dikenal masyarakat, semakin banyak demand atau permintaan maka harusnya diimbangi juga dengan supply atau penawaran yang memadahi. Nah, sekarang coba Anda lihat di lingkungan sekitar, apakah banyak pengguna mobil atau masih belum. Kemungkinan jika masih di lingkungan perkampungan dan jauh dari hingar-bingar dunia kota, pengguna mobil belum terlalu banyak. Tapi kemungkinan hal itu sudah sangat kecil untuk saat ini, karena memang mobil sudah menjadi kebutuhan vital di tengah masyarakat. Bukan hanya mobil sebagai barang mewah, tetapi mobil yang bisa digunakan sebagai penopang usaha atau pekerjaan sehari-hari. Misalnya mobil pickup yang banyak digunakan masyarakat sekitar untuk mengangkut barang yang dijual di pasar. Jadi, kebutuhan akan ban mobil itu sudah pasti ada.

Setelah itu, Anda bisa coba melihat-lihat di sekitar apakah sudah ada orang yang menjual ban mobil di sekitar. Jika belum, atau sudah ada namun Anda merasa masih bisa berbagi pasar atau customer dengan penjual sebelumnya, maka artinya bisnis jual ban mobil memiliki peluang yang bagus untuk Anda jalankan.

Bagaimana Mendapatkan Ban Mobil dengan Harga di Bawah Pasar?

Pertanyaan selanjutnya saat akan menjual barang adalah, di mana mendapatkan barang dengan harga miring sehingga bisa dijual ulang dengan harga pasar. Sudah sewajarnya bisnis berjualan orientasinya adalah profit atau keuntungan dari harga beli (kulak) dengan harga jual kembali. Tentunya sebagai pebisnis pemula Anda belum memiliki akses ke supplier atau produsen ban mobil seperti ban Bridgestone, ban GT Radial, ban Michelin, ban Dunlop, dan produsen lainnya. Maka dari itu, yang terbaik adalah membeli secara grosir dari distributor ban mobil pertama sehingga mendapatkan harga yang jauh di bawah pasar. Pertanyaannya di mana menemukan distributor tersebut?

Top Trust – Distributor Ban Mobil Terlengkap

Jika Anda memang sedang mencari distributor ban mobil, maka jawabannya adalah Top Trust. Anda bisa mendapatkan ban mobil dengan harga yang sangat rendah untuk berbagai merek ban mobil terbaik yang sudah terkenal di masyarakat. Top Trust adalah distributor ban mobil dan bahkan ban truk yang berlokasi di Surabaya, tepatnya di Pergudangan Margomulyo Permai. Anda bisa langsung datang ke lokasi kami di sini.

Namun, jika Anda terkendala waktu dan jarak, maka jauh lebih baik berkomunikasi dengan sales online Top Trust melalui WA maupun telepon terlebih dahulu. Tenang, Top Trust sudah melayani ratusan customer mulai dari pembelian ecer hingga pembelian partai atau grosir selama bertahun-tahun secara offline maupun online. Customer kami tersebar di seluruh Indonesia, bahkan sampai negeri seberang, Timor Leste. Sesuai dengan nama toko kami, Top Trust. Kepercayaan pelanggan menjadi prioritas top dalam bisnis kami. Jadi, meskipun Anda tidak berlokasi di Surabaya atau Jawa Timur, Top Trust tetap dapat melayani permintaan Anda dan mengirimkannya setelah pembayaran dilakukan. Jaminan maksimal 24 jam ban mobil Anda akan kami kirim.

Segera hubungi sales online Top Trust melalui tombol WA berikut dan dapatkan penawaran harga terbaik. Semakin banyak jumlah pembelian Anda, semakin banyak potongan harga yang Anda bisa peroleh.

Penulis