Oli Drum Pertamina Meditran SX SAE 15W-40 (209 Liter)

Oli Drum

Merek: Pertamina

Tipe: Meditran SX

Kekentalan: SAE 15W-40

Ukuran Volume: 209 Liter

Rp6.400.000

Jual Oli Drum Pertamina Meditran SX SAE 15W-40 (209 Liter)

Oli dalam bentuk drum banyak dibutuhkan untuk kebutuhan alat berat atau kapal. Tidak memungkinkan untuk memenuhi kebutuhan perusahaan yang menggunakan ban alat berat dan perkapalan dengan oli kemasan galon 4 liter apalagi botol 1 liter. Baru kebutuhan 1 kapal saja sudah tidak mungkin menggunakan oli galon. Begitu juga dengan alat berat seperti di pertambangan atau perkebunan sawit. Semuanya membutuhkan oli drum demi efisiensi cost atau pengeluaran perusahaan. Oli drum dengan volume 209 liter ini bisa digunakan secara efisien tanpa harus membeli per kemasan. Bisa dibagi digunakan untuk banyak alat berat.

Saat ini, oli drum paling banyak digunakan di Indonesia tentu saja adalah oli dari Pertamina. Oli garapan lokal ini menjadi primadona di kalangan oli drum. Kualitas yang tidak kalah dengan oli dari perusahaan dunia lainnya seperti oli Shell atau oli lainnya, namun dengan harga yang lebih terjangkau. Standarisasi viskositas sudah sesuai SAE dan standarisasi juga masuk semua seperti SN dan lain-lain.

Salah satu oli dari Pertamina yang banyak sekali digunakan untuk alat berat adalah Meditran. Oli Meditran sendiri memiliki beberapa varian, yang salah satunya adalah oli Meditran SX SAE 15W-40 drum ini. Oli varian ini banyak digunakan di industri maupun perorangan karena memang sangat terjangkau namun fungsional.

Jika Anda adalah pengguna truk, alat berat, perahu, atau kapal, maka oli drum Pertamina Meditran SX SAE 15W-40 sangat cocok untuk Anda beli. Harga dari Top Trust juga terjangkau apalagi jika Anda membeli dalam jumlah banyak (lebih dari 1 drum). Perusahaan juga bisa membeli dari kami, karena memang kami juga berbisnis B2B.

Segera hubungi sales online Top Trust untuk mendapatkan penawaran terbaik.

Reviews

There are no reviews yet.

Only logged in customers who have purchased this product may leave a review.

Shopping Cart